Cappucino Cincau Hitam

Diposting oleh Unknown on Senin, 18 Februari 2013

Cappucino Cincau Hitam


Kini kami menghadirkan menu terbaru persembahan Radja Sop Duren yaitu, Cappucino Black Cincau, Woooooowww bisa dibayangkan nikmatnya ice blend cappucino di tambahkan dengan lezatnya cincau hitam alami, hmmmm rasanya segar dan menambah semangat beraktifitas. seperti yang telah kita ketahui bahwa Indonesia sangat terkenal dengan keragaman kopi-nya, termasuk kopi yang kami gunakan adalah kopi dengan kualitas terbaik, bukan kopi sisa ataupun ampas.

Cappucino Balck Cincau


Cincau hitam yang berasal dari tanaman Mesona palutris atau di Indonesia biasa disebut dengan daun janggelan. Bentuknya lonjong dengan ujung runcing. Banyak tumbuh di Asia kemudian menyebar ke India, Birma, Filipina, hingga Indonesia. Kandungan mineral dan seratnya yang tinggi membuat cincau cocok dijadikan salah satu menu selingan saat diet. Cincau hitam juga berkhasiat untuk mengatasi panas dalam, mual, diare, batuk, gangguan pencernaan, serta menurunkan tekanan darah tinggi.

Dengan segelas kopi diyakini dapat meningkatkan gairah dan semangat bekerja/beraktifitas lainya. Jadi tunggu apa lagi kawan-kawan segera meluncur ke Radja Sop Duren untuk mendapatkan menu baru kami, Cappucino Black Cincau sebelum kehabisan, mengingat sajian yang dapat melepas dahaga ini adalah favorit anak sekolah dan remaja.... :)
Description: Cappucino Cincau Hitam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cappucino Cincau Hitam
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cappucino Cincau Hitam ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://radjasopduren.blogspot.com/2013/02/cappucino-cincau-hitam.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar